Chord Slank - Ngedrop
Artis : Slank
Difficulty: Novice | Version: 1
Capo : No Capo
Tranpose
G
lagi pengen tinggi ..ada yang ngajak tinggi ..
udah tinggi hampir pagi ..
A                                      
waktu kau ada disampingku ..
B                            D                      
kita berdua .. serasa di sorga..
G
aku tinggi ..semakin tinggi ..
lagi tinggi nggak taakut lagi …
A
karna waktu ku diatas ada kamu ..
B                            D
jagain aku ..tapi waktu kau turun ..
G
bikin ngedrop!! Padahal belum mentok ..!!!
sayang kalau ngedrop !!bisa jadi goblok !!!
G
masih tinggi …tinggi sekali …
terbang tinggi …gak balik lagi …
A
waktu ku diatas.. butuh kamu
B                             D
pegangin tanganku.. tapi kau tinggalin ..
G
aku ngedrop…langsung anjlok …
tiba2 stop!! Badanku bobrok!!
Jadi BT..BT banget ..
kulihat kamu juh dariku …
Kayak menghindar …kukejar-keluar
sampai diluar.. Udah terang ..
terang benderang ..kutarik tanganmu …!!
dan kutatap kamu …

Chord & Lirik lagu Slank – Ngedrop di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.

Video Not Available